Rabu, 23 Januari 2013

CONTOH Pidato Hari Sumpah Pemuda

Assalam mu'alaikum wr.wb

Yang terhormat Ibu Erna Rossa S.Pd selaku guru pembimbing dan tetam-teman yang saya sayangi
   
        pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kita atas kehadirat Allah Swt. karena berkat Rahmat dan karunia-Nya lah kita dapat berkumpul di ruangan ini dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda.
       pada tanggal 28 oktober kita sebagai bangsa indonesia selalu memperingati hari sumpah pemuda. sumpah pemuda berari kita mengakui bertanah air,berbangsa,dan berbahasa satu indonesia. sumpah
 pemuda merupakan suatu contoh untuk membina semangat kebersamaan dan semangat dalam membela bangsa dan negara.
     kita sebagai generasi muda indonesia sudah seharusnya memikirkan masa depan bangsa dan negara kita, kita dapat memulainya dari sekarang,dengan cara yang paling sederhana,yaitu, dengan cara membina semangat persatuan dan kesatuan. kita juga dapat memulainya dengan cara belajar dengan sungguh-sungguh agar kelak kita dapat menyumbang prestasi kita dan pikiran kita.
    saya berharap semoga generasi muda sekrang dapat membanggakan bangsa dan negara indonesia  dan dapat membawa indonesia menjadi negara yang maju seperti negara yang lain.

     Demikianlah pidato singkat yang dapat saya sampaikan.lebih dan kurangnya saya mohon maaf,kepada Allah saya mohon maaf, terimah kasih atas perhatiaannya,sekian dan terimah kasih

                                                                                                 Wassalam Mu'alaikum wr.wb




itu tadi pidato singakat yang baru pertama kali saya buat
kalau ada salah mohon maaf 
dan terimah kasih sdh mampir ke blog saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar