Sabtu, 09 Februari 2013

COBOY JUNIOR FT. BOYZ II BOYS-SATU SENYUMAN

COBOY JUNIOR ft. BOYZ II BOYS
SATU SENYUMAN

Melihatmu hari ini kawan…
Ada apa dengan kamu teman?... ho..ho..
Lupakan mereka yang tak mengerti kita…
Lupakan kepalsuan dan kebencian yang ada…

Kawan..
Mari bersama hidupkan mimpi-mimpi…
Oh kawan…
Lupakan saja galau dihatimu…
Oh kawan…
Ikuti aku arungi hari-hari…
Oh kawan…
Berikan aku satu senyuman mewarnai dunia…
Tak perlu ragu-ragu…
Jalani hari ini penuh percaya diri
Percayalah padaku…
Didalam dunia ini semua bisa terjadi
Lupakan mereka yang tak mengerti kita…
Lupakan kepalsuan dan kebencian yang ada…

Kawan..
Mari bersama hidupkan mimpi-mimpi…
Oh kawan…
Lupakan saja galau dihatimu…
Oh kawan…
Ikuti aku arungi hari-hari…
Oh kawan…
Berikan aku satu senyuman mewarnai dunia…



Oh Kawan..
Mari bersama hidupkan mimpi-mimpi…
Oh kawan…
Lupakan saja galau dihatimu…

Oh kawan…

Kusenang, you have to believe…
Hanya satu senyuman bisa membara…

Oh kawan…
Semua yang mengganggu hatimu, harimu, hidupmu…
Lupakanlah semuaaa… ho..wo...





Oh Kawan..
Mari bersama hidupkan mimpi-mimpi…
Oh kawan…
Lupakan saja galau dihatimu…
Oh kawan…
Ikuti aku arungi hari-hari…
Oh kawan…
Berikan aku satu senyuman mewarnai dunia…

Satu senyuman…
Satu senyuman…
Satu senyuman… ho.. ho...
Satu senyuman…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar